18 Okt 2015

Cara Daftar Paket Internet Smartfren Connex Lengkap

Cara Daftar Paket Internet Smartfren Connex - Kartu Smartfren yaitu operator telekomunikasi CDMA yang tengah naik daun. Sekarang ini juga mereka semakin menunjukkan tekadnya selalu untuk memberi service internet berkecepatan tinggi. Dengan slogan " anti lelet " Smartfren mengambil tehnologi CDMA teranyar EVDO Rev. B Fase 2 yang dijanjikan dapat tawarkan kecepatan unduhan sampai 14, 7 Mbps serta kecepatan unggah sampai 5, 4 Mbps. Dengan product service internetnya paket internet Connex serta Connex Evo. Apabila Connex Evo sangatlah gampang dipakai lantaran tanpa ada butuh registrasi paket jadi internet Connex mempunyai paket internet volume based serta paket internet unlimited. Cara Daftar paket internet Smartfren Connex bakal diterangkan dari uraian di bawah ini.
cara daftar paket internet smartfren andromax tab, cara daftar paket internet smartfren bulanan, cara daftar paket internet smartfren unlimited di iphone,

Baca juga : Inilah Cara Daftar Paket Internet Smartfren 60 Ribu Terbaru

Untuk penuhi keperluan internet untuk seluruhnya kelompok, Smartfren memiliki skema paket internet yang komplit dari harga yang termurah sampai paket unlimited bulanan. Paket internet Smartfren Connex sendiri dibagi jadi dua kelompok yaitu volume based (berdasar pada kuota data) serta unlimited. Keduanya mempunyai kelebihannya sendiri-sendiri. Paket internet Smartfren Connex volume based ada yang harian, mingguan serta bulanan.

Untuk paket internet harian dapat dibeli mulai tarif Rp. 1 ribu, di mana pelanggan bakal beroleh kuota data sejumlah 20 MB. Cara daftar paket internet Smartfren Connex harian ini cukup hanya kirim SMS dengan tulisan " InternetspasiVol1rb " lantas kirim ke 123. Cara lain dengan menghimpit *123*3*9*1. Untuk paket mingguan mulai dengan tarif Rp. 10 ribu. Nanti pemakai bakal memperoleh jatah volume data sejumlah 250 MB. Registrasinya nyaris sama juga dengan yang Rp. 1 ribu, format pesannya " InternetspasiVol10rb " setelah itu di kirim ke 123. Atau tekan saja kode *123*3*9*10 dari handset. Mengenai untuk paket internet volume based bulanan dari mulai harga Rp. 30 ribu untuk menebus volume data sebesar 800 MB. Cara daftar paket internet Smartfren Connex ini dengan kirim SMS ke 123 pesannya " InternetspasiVol30rb ". Bisa dengan juga dial nomor *123*3*9*30.

Paket internet Smartfren Connex unlimited juga mempunyai banyak terdapat pilihan tarif, ada yang harian serta ada pula yang bulanan. Untuk paket unlimited harian, pilihan harga nya hanya satu yakni Rp. 10 ribu yang bakal dipakai menebus FUP sebesar 250 MB. Cara daftar paket internet Smartfren Connex unlimited ini dengan SMS " Internetspasiunl10rb " kirim ke 123. Atau mungkin dengan dial *123*3*7*10. Untuk paket bulanan dapat dibeli mulai harga Rp. 50 ribu yang bakal didapat FUP sebesar 1, 5 GB.

Serta mulai 9 Mei 2014 untuk Anda pelanggan Service Internet Connex Volume Based sekarang ini Service Anda sudah dilengkapi dengan Smartfren Balance Protection yang bakal aktif dengan cara Automatis tak dibutuhkan aktivasi/registrasi. Dengan ini sistem Smartfren bakal mendeteksi waktu kuota Internet Anda sudah habis serta dengan cara Automatis bakal membuat perlindungan Pulsa/Batas Credit Anda supaya tak terpotong dengan cara tak berniat waktu Anda lakukan Akses Internet.
Cara Daftar Paket Internet Smartfren Connex Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown