20 Okt 2015

Ini 5 Cara Cek Kuota Internet Kartu As

Ini 5 Cara Cek Kuota Internet Kartu As - Sampai kini kartu As mempunyai skema paket internet yang lebih mahal dari kartu simPATI. Tetapi dengan kartu perdana Internet Murah, pelanggan dapat beroleh paket internet termurah sekalian paling cepat di Indonesia. Banyak benefit yang didapatkan dari kartu As Internet Murah ini salah satunya yaitu beroleh bonus internet 100 MB yang ada sepanjang 30 hari, cost internet yang murah lantaran cuma dengan Rp. 2. 500 pemakai bakal memperoleh 50 MB atau Rp. 30. 000 yang bakal diperoleh 1 GB untuk satu bulan. Tetapi pada awal mulanya anda mesti tahu cara cek kuota internet kartu As supaya aktivitas berinternetan anda tidak terganggu.
Cara Cek Kuota Internet Kartu AS, Cara Cek Kuota Paket As Internet, Cara Cek Sisa Kuota Internet Kartu As,

Baca juga : Cara Transfer Pulsa Kartu 3 - Three Terbaru 2016

Kembali dahulu ke kartu As Internet Murah, tidak hanya dari sebagian benefit diatas, pelanggan juga masih tetap bakal beroleh bonus Nelpon serta SMS yang dapat dipakai sepanjang 24 jam. Pemakai juga dapat beli paket BB Lifestyle dengan feature intinya untuk BBM-an serta jejaring sosial dengan tarif hanya Rp. 30. 000 dengan saat aktif 30 hari melalui dial ke nomor *100*66#.

Pemakai yang dapat memakai promo kartu Internet Murah serta Cepat ini yaitu mereka yang beli starter pack kartu As paket baru serta diaktifkan mulai 1 Agustus 2014. Atau dapat pula pemakai yang tengah ada di paket WooW 30 jam yang mau berpindah ke Paket Internet Murah dengan mendial *100*45#. Walau demikian pemakai yang beralih dari paket Woow 30 Jam ini tidak diberikan gratis kuota 100 MB.

Paket internet kartu As sendiri dibagi jadi dua yakni paket internet kartu As Flash Ultima serta paket internet kartu As Flash Optima. Paket Flash Ultima memakai basic perhitungan volume data, berarti pemakai diberikan jatah volume data spesifik serta sesudah volume data habis, mereka bakal dikenakan tarif basic internet Flash. Sedang paket Flash Optima berbentuk unlimited sampai meraih kuota spesifik (fair usage). Sesudah kuota tercukupi jadi kecepatan bakal di turunkan sampai 16 Kbps serta terus dapat berinternetan tanpa ada cost penambahan.

Tentang cara cek kuota internet kartu As terdapat banyak pilihan yang dapat dipakai yakni :

  • Memakai SMS berformat : ULspasiINFO lalu kirimkan ke 3636 (gratis). Cara cek kuota internet kartu As ini untuk pemakai paket kartu As Flash Optima.
  • Memakai kode *889# untuk pelanggan paket kartu As Flash Ultima.
  • Memakai service situs Self Care T-Care.
  • Memakai service dari http://mobi.telkomsel.com/login. Yakni dengan mengetikkan nomor handphone serta token. Untuk beroleh token, pemakai dapat terhubung *323#. Token setelah itu bakal diantar melalui SMS.
Ini 5 Cara Cek Kuota Internet Kartu As Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown