18 Okt 2015

Inilah Cara Daftar Paket Internet Kartu As Flash Ultima Terbaru

Cara Daftar Paket Internet Kartu As Flash Ultima - Proses Akses data atau di kenal dengan internet belakangan ini sudah jadi sejenis keperluan pokok. Tidak hanya untuk kelompok menengah ke atas dengan mobilitas tinggi, tetapi juga kelompok menengah bawah yang terakhir-terakhir ini telah kecanduan bercuap-cuap di sosial media. Yang pasti akses internet dengan kecepatan tinggi ditambah harga yang murah senantiasa jadi incaran umumnya orang-orang. Hampir tiap-tiap pengguna handphone sekarang ini membutuhkan akses internet, tidak kecuali pemakai smartphone sampai tablet. Internet seolah suatu kewajiban. Tersebut yang disiapkan oleh Telkomsel dengan paket internet kartu As. Pada awal mulanya kartu As popular dengan tarif nelpon serta SMS murah, serta saat ini internet murah. Cara daftar paket internet Kartu As tersebut dapat anda cobalah.

Cara Daftar Paket Internet, cara daftar paket internet kartu simpati biasa, cara daftar paket internet kartu simpati loop,

Baca juga : Cara Cek Kuota Bolt Mudah Dan Cepat

Paket internet kartu As sendiri ada dua pilihan yakni paket internet kartu As Flash Ultima serta paket internet kartu As Flash Optima. Untuk Flash Ultima basisnya yaitu volume based dengan saat berlaku ada yang cuma satu hari, satu minggu serta satu bulan. Tarif yang diberlakukan dibagi dalam zona-zona dengan zona termurah ada di zona 1 mencakup Jawa, Bali serta Nusa Tenggara Barat. Paket internet kartu As harian termurah seharga Rp. 1. 500 di mana pelanggan bakal beroleh volume data sebesar 10 MB (2G serta 3G). Cara daftar paket internet kartu As termurah ini cukup hanya menghimpit *363#. Apabila cuma mau satu kali beli, tentukan pilihan no. 1 Beli untuk pembelian satu kali (tak berlangganan). Sedang apabila mau berlangganan harian, tentukan no. 2 Berlangganan. Saat sebelum dipakai, tunggulah SMS konfirmasi bahwa paket yang anda beli telah aktif serta dapat dipakai.

Paket internet kartu As Flash Ultima mingguan, sediakan tarif mulai Rp. 7. 000 untuk zona 1 di mana pelanggan bakal beroleh volume data sebesar 60 MB. Cara daftar paket internet kartu As ini juga sama juga dengan pengaktifan paket harian dengan mendial *363#. Tentukan pilihan 1 apabila cuma one time purchase serta tentukan pilihan 2 apabila mau berlangganan. Tunggulah dahulu SMS konfirmasi pengaktifan paket saat sebelum dipakai.

Paket internet kartu As Flash Ultima bulanan, diawali pada harga Rp. 30. 000 di zona 1 yang mana pelanggan bakal beroleh volume data sejumlah 500 MB (2G serta 3G) ditambah 500 MB lagi spesial di jaringan 3G. Cara daftar paket internet kartu As bulanan ini juga sama juga dengan paket harian serta mingguan di *363#.

Untuk mengecek status pemakaian, pelanggan dapat mendial nomer *887# dari handset atau mungkin dengan kirim SMS pesannya Flashspasiinfo, lalu diantar ke 3636. Setelah volume data yang didapatkan habis, pemakai bakal dikenai tarif basic service data Rp. 1, 5/kb. Pemakai juga bisa beli paket internet yang sama juga dengan yang masih tetap dimiliki di mana volume data yang didapat bakal diakumulasi, sedang saat aktif dipakai saat aktif terlama.
Inilah Cara Daftar Paket Internet Kartu As Flash Ultima Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown